-->

[UPDATE] DELTA v4.1.0a


Changelog :
- Fix Private Conversation

Download :
[DELTALABS]DELTA_BBM_v4.1.0a
VERSI LAMA
Advertisement
Unknown

label Follow

label Promotion

label Label

Comments 89

  1. Replies
    1. Sering keluar sendiri gan ...

      Delete
    2. Cara download delta bbm nya bagimana?

      Delete
    3. Ko tidak terpasang yah? Kirakira kenapa?

      Delete
    4. Ko tidak terpasang yah? Kirakira kenapa?

      Delete
    5. Gimana cara downloadnya??
      Yang enak pakek Clone apa unclone
      Kok serial mau download masuk iklan PS

      Delete
  2. Kenapa ya ikon bbm sering nggak muncul dibilah layar, jadi kita harus buka bbm dulu baru chat bisa masuk, apa ada solusinya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. masuk delta setting, other setting, icon color ganti ke yang lain dulu.

      Delete
    2. Knapa ya icon bbm sering ngak muncul dibar layar ....

      Delete
    3. biasanya setingan hpnya di app yg di lindungi bbm dilindungi centang.

      Delete
  3. ok sip tapi kanpa yah lok buka pics di CH tuh lola :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang pak, coba restart dulu bbmnya setelah itu buka channel kembali.

      Delete
  4. Deltalabs
    Bbm delta punya ane icon ane ganti kok gamau brubah ya
    Udah ane restart pdhal
    Hh xiaomi redmi note 3

    ReplyDelete
  5. Gan, Saya pake Clone yg masih sebelumnya versi sekarang. Cuman pas download yg baru ini kok pas instalnya gk lngsng perbarui yg versi lama ya? Soalnya repot kalo mesti Log In lagi nanti yg ada kyk baru buat BBM baru
    #MohonInfo

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin downloadnya yang clone2 coba yang clone1 pak

      Delete
  6. Kenapa buka ptofil kaga bisa .maupun profil saya ataw temen

    ReplyDelete
  7. Ttep aja gan
    Ane udah niruin persis kayak di yutup
    Ttep aja gan brubah

    ReplyDelete
  8. Gan ko klo ada bbm masuk/ping ga ada suaranya ya..pdhl notifenya udh di on smua

    ReplyDelete
  9. Gan kok di xiaoimi 4c kok gk bisa ya????

    ReplyDelete
  10. Biar dp nya gak pecah dong gaaan kayak yang lama2 gitu

    ReplyDelete
  11. Klo ada pesan masuk gg bunyi.solusinya apaan om.tlong bantu.anr bru masang bbm yg baru

    ReplyDelete
  12. Gimana cara updatenya tolong dibantu gabisa bisa nih

    ReplyDelete
  13. mohon maaf sebelumnya.
    saya update bbm delta ke versi yang terbaru, tetapi ada masalah saat ada pesan masuk kemudian saya baca tetapi status pesan tersebut masih UNREAD (titik kuning masih menyala tidak berubah menjadi abu - abu), begitu pula di lawan chat bbm saya yang masih "UNREAD/D" padahal pesan chat tersebut sudah saya baca dan saya balas.

    ReplyDelete
  14. Min kenapa gw susah bangat ganti dp foto yg udh di cloud folder, bukan dr mcard sd

    ReplyDelete
  15. Kenapa kok listen music saya gak muncul? Device huawei p9 lite

    ReplyDelete
  16. Gan...biar dp gak pecah ukuran gmbar.a berapa.?

    ReplyDelete
  17. Gimana cara memperperbauinya gan, ane udh ada bbm delta tpi ane ingin memperbauriny...donloaadny yg mana?? Clone 1 kan ada dua pilih yg mana?

    ReplyDelete
  18. Ane pake CLONE 1 tetep ngk bisa ganti back groundya.. Dan jika ada bbmpesan masuk kog ikon window atau ROG sama aja padahal kalau ada pesan WiNdOw nya warnanya biru kalau di Delta tp sama aja kaya Ikon nya??

    ReplyDelete
  19. Cara ganti backround kunci layarnya gimana ?

    ReplyDelete
  20. Kalo lama nggak dibuka bbmnya tiba² menyambungkan, harus dibuka dulu baru terhubung, ini gimana solusinya min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Senasib om sama kaya saya kalau ga di buka lama pasti menyambungkan terus

      Delete
    2. Sama nih, pakai hp apa om? Saya semenjak pake oppo a37 seperti itu.

      Delete
  21. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  22. Buenos dias,donde esta la version CLONE, XQ SOLO CONSIGO LA VERSION UNCLONE y GRACIAS

    ReplyDelete
  23. Pake yang clone kok sering mati bbm nya,, harus buka dulu baru terhubung lagi..

    ReplyDelete
  24. Kapan delta bbm umpdate terbaru.. saya uda pakai yang last version... sll suka n setia make... makacih banyak ya min bbmx ����

    ReplyDelete
  25. ganti suara dimana nih, sebelumnya ada pas masuk delta seting terus masuk notification mod bisa milih suara tp skrng ga ada. gimana cara gantinya

    ReplyDelete
  26. dp pecah om. tell me how to fix it????? 😢.

    ReplyDelete
  27. Udah pake wifi kdang kok menyambungkan ya gan 😓

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama gan selalu ga connect, dikira badsignal tapi line tetep lancar.

      Delete
  28. gan .. setelah stekah saya pindah dr bbm standar ke bbm delta .. kok Display Picture nya di kontak dan di Recent Updates jadi putih semua ya gan .. jadi ada orang ganti Dp ga keliatan gan alias putih semua .. mohon petunjuk ?

    ReplyDelete
  29. bbm mod delta bahaya ga sih? takut ada script jahat yg ditempel dan bisa baca chat kita:(

    ReplyDelete
  30. masih pake delta yg lama ini enak :D
    mau di update tapi masalah nya serem2 yg komen nya :D

    ReplyDelete
  31. [ASK] Cara ngaktifin block read gimana ya?

    ReplyDelete
  32. Kok kalo ngedengerin lg , ga muncul sih di profil bbm . padahal udah sy kasih ceklis di pengaturan nya .. Mohon di bantu

    ReplyDelete
  33. Bang saya pake delta bbm versi v2.13.1.14
    Pake hp samsung J5, bagusnya upgrade bbm delta versi brpa y?
    Mksh

    ReplyDelete
  34. Knapa ya di hh xiaomi gak brubah icon bbmnya ?

    ReplyDelete
  35. Bang, link downloadnya kok mati?

    ReplyDelete
  36. Bang, link downloadnya kok mati?

    ReplyDelete
  37. Bang, link downloadnya kok mati?

    ReplyDelete
  38. Ini dynamic cover pas aktif, saya ke profile malah restart bbm terus, gimana solusinya nih? :(

    ReplyDelete
  39. Kog sering menyambungkan kenapa? Padahal sinyal full dan bagus

    ReplyDelete
  40. belum ada setting nada notifikasi custom ya kaya versi 3.x.x dahulu? sayang sekali gan

    ReplyDelete
  41. Apa gaada BBM DELTA yang latest version ??

    ReplyDelete
  42. Bang kok masuk chat agag lola yaa

    ReplyDelete
  43. Thx Delta, baru pernah ngerasain dua BBM di satu hp.

    ReplyDelete
  44. Seting notifikasi lampunya ngak ada om...

    ReplyDelete
  45. Gimana downloadnya ini, ga ada pilihannya min ?

    ReplyDelete
  46. Cara menghidupkan lampu notifikasi bagaimana mas, ane di xiaomi redmi note 3 pro

    ReplyDelete
  47. Cara menghidupkan lampu notifikasi bagaimana mas, ane di xiaomi redmi note 3 pro

    ReplyDelete
  48. Kalau caranya biar chat masuk saat kita buka bbm gi mna ya???mksh

    ReplyDelete
  49. Gimana cara download clone nya???

    ReplyDelete
  50. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  51. perbedaan clone sama unclone apa? yang bagus clone atau unclone? makasih

    ReplyDelete
  52. Gabisa didonwload😂udah 80% langsung gabisa.

    ReplyDelete
  53. Min kenapa pmnya gak bisa direfresh ya padalah saya udah restart sampe 2x

    ReplyDelete