-->

[UPDATE] DELTA v4.4.0


Changelog :
* Whats New?
  • Update base v3.3.7.97
  • Background Theme (BBM Doodle, WhatsApp, Telegram, Dark Navy)
  • Profile View
  • BOM Text aka PING
  • Notification and Splat Icon
* Whats Remove?
  • Custom Language
  • Custom Background
  • Ticks Style
  • Polygon and Shadow Avatar
  • Lock Mode
  • Tint Status Bar on KitKat
Features :
  • Custom Theme (Light, Dark, Transparent)
  • Primary and Accent Color Scheme
  • Coloring System Bar (>Lolipop)
  • DP No Crop
  • Save Timed Picture
  • Block Read Status
  • Contact View (Grid and List)
  • Custom Bubble Chat
  • Coloring, Position and Visibility Tab Layout
  • Position and Visibility Chat Filter
  • Change Notification, Connected, No Service, PING and Chat Title Text
  • Change Notification and Splat Icon
  • BOM Text/PING
  • Backup and Restore Data / Chat
  • Fullscreen View
  • Custom Text Style and Color
  • Change Launcher Icon
  • And More..
Screenshot
DELTA BBM v4.4.0
NOTE :
- Matikan AdsBlock Browser Anda
- Gunakan Browser Chrome atau Bawaan
- Link di bawah akan di arahkan ke Safelink, tunggu 10 detik akan muncul tombol VISIT LINK
Advertisement
Unknown

label Follow

label Promotion

label Label

Comments 42

  1. Bagus min aplikasi deltalabsite nya jadi mudah download hehe. Kalau bisa di kurangi iklannya

    ReplyDelete
  2. Aku kok tumben gk ngrt dwnload nya gimana,,biyasa nya tau😔😔😭

    ReplyDelete
  3. Itu ada tulisan link gan diatas dibawah tulisan screenshoot warna biru tulisannya

    ReplyDelete
  4. Hari gini msh bingung ga tau caranya download, klik aja itu tulisan link di bawah tulisan screenshot, ntar kebuka tuh link downloadnya mau download lwt DIRECT apa Zippyshare, dan ada jg pilihan clone atau unclone buat pasang lbh dr 1 akun bbm

    ReplyDelete
  5. Mantaps om.
    Udah di tunggu2 baru rilis
    Makasih banyak

    ReplyDelete
  6. Untuk yang mau download.. versi unclone silahkan klik link berikut.

    Zippyshare.com - UNCLONE_DELTA_v4.4.0.apk
    http://www1.zippyshare.com/v/hCWGFmig/file.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. hargai modder gan, dia udah cape cape ngemod eh link ads nya malah di lewat terus dikasih link asli

      Delete
  7. Zippyshare.com - CLONE_DELTA_v4.4.0.apk
    http://www1.zippyshare.com/v/OP1CEDVo/file.html


    Klo gak bisa klik. Copas aja!!!

    ReplyDelete
  8. min kenapa kalau pake bbm delta selalu keluar masuk sendiri ya ??
    sampai panas hp

    ReplyDelete
  9. ya...shedow alvatar ya gk ada..hadeww

    ReplyDelete
  10. Gan, sampul profil ga bisa digantikah? 😓

    ReplyDelete
  11. Bbm nya berat,kyk ngelag.. hp cepet panas...

    ReplyDelete
  12. Pake deltalabsite aja biar lebih gmpng

    ReplyDelete
  13. Mantaappp

    lama menunggu
    akhirnya Update jg

    ReplyDelete
  14. Min update lagi dong kembalikan fitur custom language dan custom background nya biar bbm nya seru

    ReplyDelete
  15. Bbm nya kok sering menyambungkan ya?

    ReplyDelete
  16. Ram 3 tp kaya rada berat dkit lemot gtu?
    atau mgkn File tllu besar 35mb

    gk bisa diksh Cover profile jg..

    klu bs sgera Update yg Versi DELUXE
    terima ksh

    ReplyDelete
  17. Knp whats removenya d remove min? Kan bagus klo ada

    ReplyDelete
  18. di FEEDSnya klo ga di refresh manual ga bisa liat umpan terbaru gan , mohon di fix

    ReplyDelete
  19. masihvagak lemot min, trus notifikasi hp pas di chat kliatan min, karna warnya gag putih

    ReplyDelete
    Replies
    1. revisi masih agak lemot min, trus notifikasi hp pas di chat gag kliatan min, karna warnya gag putih

      Delete
    2. revisi masih agak lemot min, trus notifikasi hp pas di chat gag kliatan min, karna warnya gag putih

      Delete
  20. masihvagak lemot min, trus notifikasi hp pas di chat kliatan min, karna warnya gag putih

    ReplyDelete
  21. Makin mantap aja si delta .tapinsayang min delta yg ni blok read statusnya ga work. Ditunggu updatean nya hihi

    ReplyDelete
  22. Bbm ny lemot min, tambah berat dr yg lama...
    Parah banget...
    😫😫😫

    ReplyDelete
  23. Habis jalan di Android 7.1.2 beberapa hari lalu tidak jalan lagi.

    ReplyDelete
  24. makasih aplikasi'y, udah di copas link'y ☺

    ReplyDelete
  25. Ditunggu min updatenya yang versi agak ringan, untuk sementara saya balik ke deluxe dulu.

    ReplyDelete
  26. Cara mengganti cover avatarny gmna ya ?? Apa sudah di hapus ya ??

    ReplyDelete
  27. Kok aq ga bisa download si link nya dimana

    ReplyDelete
  28. cara update bbm delta bagaimana ya?

    ReplyDelete